Paksa Masuk Rumah Din, 3 Pria Diamankan

VIVAnews - Tiga orang pria diamankan dari kediaman Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin. Ketiga pria yang mengaku hendak meminta sumbangan ini memaksa masuk ke dalam rumah.

Peristiwa terjadi pukul 10.00 WIB, Jumat 10 April 2009. Saat itu ketiga pria yang membawa dua sepeda motor dengan nomor polisi  B 6458 VW dan B 6453 SEU  mendatangi rumah Din  di Kompleks Pejaten Elok Nomor S2, Kelurahan Pejaten Barat. Mereka membawa semacam proposal.

Kepada sopir Din, Sugeng (50), ketiganya mengaku hendak meminta sumbangan untuk korban jebolnya Tanggul Situ Gintung. Dua orang kemudian masuk ke halaman rumah dan satu orang menunggu di motor.

Informasi yang dikumpulkan VIVAnews dari  petugas keamanan setempat, dua orang ini memaksa masuk ke dalam rumah meski Sugeng sudah mengatakan Din sedang tidur. Keributan terjadi, sehingga Sugeng menghubungi satpam kompleks. Petugas keamanan kemudian membawa ketiganya ke Polsek Pasar Minggu.

Petugas Polsek Pasar Minggu Kompol Maryoto yang dihubungi wartawan mengakui pihaknya telah mengamankan tiga orang yang memaksa masuk ke rumah Din. "Mereka mengaku mau minta sumbangan untuk korban Situ Gintung. Belum melakukan apa-apa, sekarang kita amankan dan sedang dimintai keterangan," katanya.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024