6 TPS di Kupang Gelar Pemilu Lanjutan Selasa

VIVAnews - Sebanyak 16 Tempat Pemungutan Suara  di Kota Kupang, Nusa Tenggara  Timur akan menggelar pemilu lanjutan pada Selasa, 14 April  2009. Pemilu lanjutan ini dilakukan akibat tertukarnya surat suara.

Surat suara yang tertukar  tersebut sudah terlanjur dicoblos sehingga Kelompok Panitia Pemungutan Suara terpaksa  membongkar kotak suara untuk memisahkan kembali surat  suara daerah pemilihan lain yang telah dicoblos dengan yang belum.

Anggota KPUD Kota Kupang Baharudin, yang dihubungi di  Jumat 10 April 2009 mengatakan, pemilu lanjutan akan dilaksanakan di 16 TPS di daerah pemilihan Kupang III  meliputi Kecamatan Alak-Maulafa. 

"Pemilu lanjutan  dilakukan karena stok surat suara sudah habis dan harus  dicetak ulang. Pemilu lanjutan baru akan dilaksanakan  tanggal 14 April, karena umat Kristiani masih menjalankan  ibadah Paskah," kata Baharudin.

Selain Kota Kupang,  sebanyak 3 TPS di Pulau Sabu, Kabupaten Kupang, melakukan  pemilu susulan.

Laporan: Jemris Fointuna | Kupang

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini
Lori Schappell dan George Schappell ,62, meninggal pada tanggal 7 April 2024.

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

Kembar siam tertua di dunia meninggal pada usia 62 tahun. Guinness World Records mengkonfirmasi kematian tersebut dalam sebuah pengumuman pada hari Jumat 12 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024