Andi Soraya: Susah-Senang Tetap Kagum SBY

VIVAnews - Pemilu Legislatif, baru digelar kemarin. Hasil perhitungan suara bulat memang belum keluar. Tapi, prediksi sistem Quick Count menunjukkan Partai Demokrat jadi pemenang. Juli mendatang, giliran pemilihan orang nomor satu di Indonesia. Artis Andi Soraya sudah pastikan pilihannya.

"Aku tetap mengagumi SBY bagaimanapun juga. Mau keadaan susah dan senang aku tetap kagum dengan Pak SBY," kata Andi ketika ditemui VIVAnews di Cilandak Town Square belum lama ini.

Entah apa alasan Andi memilih Partai Demokrat, kemarin. Yang pasti, Andi sudah yakin memilih  pensiunan jendral militer itu, Juli depan. Bagi Andy, lima tahun masa kepemimpinan tidak cukup. Menurutnya, SBY perlu diberi kesempatan kedua.

Bagi mantan teman dekat Steve Emmanuel itu, SBY hanya membenahi Indonesia yang sudah 'rusak'. SBY sudah susah-susah membangun negeri, yang menurut Andi, dibangun dari nol ini. Pujian keluar dari bibir artis yang belakangan berseteru dengan Catherine Wilson itu.

"Dia lurus lurus aja. Bersih, bebas korupsi, dan menindak para koruptor. Hebatlah!" ujar Andi. Janda dua anak itu juga rela duduk berjam-jam memantengi SBY berpidato di televisi. Pokoknya, banyak kontribusi SBY untuk negeri ini.

Contohnya, "Lihat saja, sekarang utang-utang luar negeri sudah mau terbayar," ujar Andi. Yang jelas, SBY tidak seperti politikus lain yang suka obral janji.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024