Menaklukan Si 'Daun Muda'

VIVAnews - Saat ini, tidak sedikit wanita matang yang menjalin hubungan dengan ’berondong’ alias pria yang usianya jauh lebih muda. Masalahnya, prediksi orang banyak, pasangan ’daun muda’ erat dengan Anda ngemong dan si dia meledak-ledak. Benarkah kenyataannya seperti itu?

Kelebihan:
- Hubungan lebih fun dan exciting. Pasalnya, saat menjalani hubungan dengannya, jiwa muda Anda kembali bergejolak.
- Bangga saat berdampingan dengannya. Usia pasangan yang jauh lebih muda, bisa bikin iri teman-teman Anda. Di kala, pasangan mereka sudah loyo, pasangan Anda selalu tampak fit.

Tantangan:
- Perlu lebih bersabar. Pria yang usia jauh lebih muda biasanya lebih manja dan egois.
- Perbedaan gaya komunikasi. Gayanya memecahkan masalah bisa berbeda dengan Anda.
- Kehidupan seks tidak seimbang. Pria semakin matang, kehidupan seks semakin meningkat. Usia Anda yang terus bertambah bisa jadi kendala.
- Komentar miring dari lingkungan. Misalnya, ”Kok, daun muda mau ya, dengan wanita itu?”

Agar hubungan langgeng:
- Jangan mendengar tanggapan orang. Bila ada omongan miring, jangan terlalu dimasukkan ke hati. Lama kelamaan juga lenyap sendiri.
- Hargai posisi pasangan. Meski lebih muda, dia adalah pria yang punya ego. Jadi, jangan pernah meremehkan dia. Usahakan untuk selalu membuat keputusan berdua.

- Ciptakan kehidupan seks lebih menyala. Ajak si dia bereksperimen gaya-gaya baru. Dengan begitu, usia bukanlah masalah bagi Anda untuk selalu tampil seksi.
- Buat dia merasa dibutuhkan. Cobalah bermanja-manja dengannya. Dia akan merasa seperti ’pahlawan’ buat Anda, jika Anda meminta bantuannya. Misalnya, sesekali minta dijemput dari kantor.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024