Nyalakan Gairah Cinta di Akhir Pekan

VIVAnews -Akhir pekan yang panjang jangan hanya sibuk dengan anak-anak, sisihkan waktu luang bermesraan dengan pasangan. Saatnya anda menyalakan kembali gairah cinta yang terabaikan karena sibuk.

5 Fakta Penting tentang Penyakit FLUTD pada Kucing

Cobalah tips-tips mudah berikut, dan rasakan manfaatnya. Selamat bercinta!

Jagalah kebugaran tubuh dengan latihan ringan. Latihan ringan itu bisa dilakukan dengan cara yang mudah, misalnya dengan berjalan kaki saat berburu tempat makan siang yang pas dengan selera hati, atau bersepeda bersama keliling kompleks perumahan.

Harga Emas Hari Ini 22 April 2024: Produk Global dan Antam Kompak Merosot

Anda pun bisa mendapatkan libido anda kembali dengan membaca sesuatu yang erotis. “Membaca bacaan yang erotis dengan mudah akan menaikkan hasrat anda, “kata Carol Queen, Ph.D, seksolog yang bekerja di Good Vibration, toko seks untuk perempuan di San Fransisco.

Dia merekomendasikan seri bacaan Herotica, yang ditulis oleh para penulis wanita dan The Diary of Anais Nin. “Sangat cocok bagi siapapun yang belum siap untuk berani beraktivitas seks langsung, lanjut Queen.

8 Interesting Facts about Kartini's Letters

Pijat, ternyata selain membuat relaks, juga berdampak menstimulasi hormosn seks oksitosin. Demikian kata Ian Kerner, penulis buku She Comes First.”Semakin banyak oksitosin yang dilepaskan, maka semakin bergairah wanita,” kata Kerner.

Mandi bersama bersama pasangan juga salah satu pemicu memuncaknya gairah bercinta.”Tubuh bersih membuat anda merasa lebih seksi, dan anda pun ingin bersama pasangan yang juga bersih, “ kata Kerner.

Gunakan lubrikan. “Stimulasi klitoral akan lebih nyaman bila menggunakan lubrikan, “ kata Queen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya