KPU: Beri Masukan Kami Segera

VIVAnews – Ketua Komisi Pemilihan Umum, Abdul Hafiz Anshary, meminta masyarakat dan peserta pemilu segera memberi masukan untuk perbaikan daftar pemilih yang akan digunakan untuk pemilihan presiden.

“Beri masukan segera, berapa yang tidak terdaftar, kemudian yang terdaftar ganda dicoret,” kata Hafiz di Pusat Tabulasi Nasional Pemilu, Ruang Flores, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat 10 April 2009.

Hafiz mengingatkan sekarang ini sudah memasuki tahapan pendataan daftar pemilih sementara untuk pemilihan presiden. Dan daftar pemilih di pemilihan presiden itu berasal dari daftar pemilih tetap yang sekarang dipakai untuk pemilu legislatif.

Hafiz mengingatkan soal itu cepat-cepat karena dia berharap agar masyarakat dan peserta pemilu tidak terlambat memberi masukan. “Silahkan dari sekarang, jangan nanti ketika sudah saatnya pemilu baru ngomong,” kata dia.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!
Polisi berjaga-jaga di dekat Gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta,  (Foto ilustrasi)

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, meski aksi damai relawan Prabowo Gibran batal menggelar aksi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024