Saipul Jamil Tunggu Dewi Persik Nikah

VIVAnews - Hubungan Saipul Jamil dengan Savira, pacar barunya kian lengket. Savira yang mempunyai kewarganegaraan Malaysia kini berada di Indonesia untuk mengenal lebih dekat keluarga calon suaminya.

"Kemarin saya ajak dia ke kampung gue di Serang. Dia juga gue ajak ke Dufan, karena gue udah janji ajak dia ke sana. Dia seneng banget," cerita Saipul Jamil.

Hubungan makin lengket, keluarga sudah tidak ada masalah, restu kedua orangtua juga sudah di tangan. Lalu kapan akan dikenalkan ke mantan istri Dewi Persik? Saipul tersenyum . "Insya Allah akan datang saat itu. Kita tunggu dulu dia (Dewi) menikah, katanya akan menikah Desember," kata Saipul Jamil usai menghadiri ulang tahun kedua I-Gossip di Gedung Kesenian Jakata Rabu 22 Oktober 2008 malam.

Penyanyi dangdut yang gagal menjadi calon wakil bupati Serang ini menambahkan, dirinya akan segera mengenalkan Savira ke Dewi persik setelah Dewi menikah. "Nanti kalau dapat undangan dari dia, ya pacar saya saya bawa sekalian dikenalin. Kan dengan begitu udah nggak ada lagi yang ditakuti, kan Dewi sudah menikah," katanya.

Saipul menolak anggapan takut memperkenalkan pacar baru kepada sang mantan. "Sebenarnya kalau takut sih tidak. Saya lebih pada menjaga perasaan mereka. Saya tahu perasaan wanita itu bagaimana, walaupun udah bilang siap tapi hatinya saya tahu," katanya.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran
Beli Sepatu Bola Rp 10 Juta, Kena Pajak Rp 31 Juta

Viral Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Ini Kata Bea Cukai

Bea Cukai mengatakan bahwa pengenaan pajak Rp 31,8 juta tersebut merupakan sanksi ketidaksesuaian Cost, Insurance and Freight (CIF) atau total nilai harga barang ditambah

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024