Gamberini: Pacar Saya Tidak Dihamili Mutu

VIVAnews - Defender Fiorentina,Alessandro Gamberini, kesal dengan media Italia yang memberitakan pacarnya dihamili rekan satu timnya, Adrian Mutu. Jumat 10 April 2009, ia sengaja mengadakan wawancara dengan salah satu koran untuk memberikan klarifikasi.

"Orang bilang pacar saya sedang menanti bayi hasil hubungannya dengan Adrian Mutu. Dan katanya, saya marah besar padanya (Mutu). Padahal ini semua tidak benar," kata Gamberini seperti dilansir Goal.

Menurut Stopper La viola itu, cerita ini hanyalah bualan belaka agar terlihat ada kesalahan dalam diri timnya. Ini karena la Viola mengalami kemunduran hingga jeblok di tangga klasemen Serie A.

Gamberini mengakui kalau musim ini memang sulit dilalui. Tapi bukan berarti masyarakat di Florence -kota kandang Fiorentina- bisa mengarang cerita seenaknya.

"Saya sempat dengar berita kalau pelatih kami, Cesare Prandelli, bukan lagi pria yang sama. Menurut berita itu, ia tak lagi berbicara dengan kami," tambahnya.

"Saya bisa jamin kalau tak ada satu pun cerita ini yang benar. Tinggalkan saja hal-hal ini tanpa harus dibahas lagi."

La Viola di awal musim memang sempat terlihat jadi ancaman serius. Namun seiring berlalunya waktu membuat mereka terdesak ke posisi lima. Mimpi Scudetto pun melayang dan membuat mereka hanya memperjuangkan peringkat untuk lolos ke Liga Champions.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman

TKN Prabowo-Gibran Yakin MK Tolak Permohonan Anies dan Ganjar

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman meyakini Mahkamah Konstitusi (MK) bakal menolak permohonan perkara perselisihan hasil pemilu (PHPU)

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024