Naomi Campbell Perbaiki Gaya Hidup

VIVAnews - Supermodel Naomi Campbell kini menemukan gaya hidup baru yang menyehatkan. Semua berkat rutinitas spritual, teratur berpuasa, dan menjauhi alkohol.

Naomi merupakan selebriti yang sarat kontroversi. Sifat emosionalnya membuatnya sering terlibat cekcok. Ia kerap terlibat kasus pertikaian dan pemukulan. Serentetan masalah hukum menjeratnya. Itu semua disebabkan sifat temperamental sang artis yang sudah jadi rahasia umum.

Terakhir, Naomi digugat oleh mantan pembantu rumah tangganya lantaran tindakan kasar, baik fisik, maupun kata-kata makian. Naomi, kini, berusaha membenahi dirinya.

Naomi yang kini berusia 39 tahun itu kini memperbaiki hidupnya. Naomi berhutang besar terhadap satu terapi yang disebutnya dengan 'The Program'.

Secara rutin Naomi mengurangi asupan makanannya. Ia hanya mengkonsumsi keripik rumput laut dan ramuan detoksifikasi. Cairan itu diminum setiap hari di waktu-waktu tertentu untuk mengeluarkan racun-racun dari tubuh.

Untuk mengelola emosi, Naomi mengaku melakukan latihan spiritual. "Aku menjalani ritual 'The Program'. Aku bangga, itu membantu membuatmu merasa lepas. Andai aku tahu dari awal," kata Naomi.

Selain itu, ia juga menjauhi minuman beralkohol yang dulu menjadi teman sehari-harinya,

"Aku tidak bisa menegak minuman keras lagi. Tubuhku tidak bisa menerimanya."

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024