Remaja Lukai 3 Orang di Turki Lalu Bunuh Diri

VIVAnews - Seorang remaja bersenjata api melukai tiga orang di sebuah kampus yang terletak paling barat di Yunani dan kemudian bunuh diri. Tindakan itu adalah aksi nyata dari ancaman sehari sebelumnya yang dikirim melalui foto-foto.

Polisi setempat menuturkan, remaja berusia 19 tahun yang menyerang kampus tersebut memegang dua pistol dan menggunakan pisau sebagai senjata penyerangan.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

Tembakan awal dilepaskan saat pelatihan sekolah, yang menyebabkan salah satu siswa mengalami luka serius di dada dan dua korban pria lainnya menderita luka ringan di luar gedung.

Remaja penembak ini meninggalkan catatan bahwa penyebab tindakannya tersebut adalah karena adanya tindakan siswa di sekolah tersebut yang meminta uang kepadanya secara paksa. Pesan itu ia letakkan dalam sebuah situs jejaring sosial di internet.

"Saya tidak ada alasan lagi untuk meneruskan hidup," tulisnya dalam bahasa Yunani seperti dikutip oleh associated press (AP).

"Namun sayangnya, saya juga terlalu egois untuk tetap membiarkan Anda hidup." Remaja ini menurut polisi setempat seperti putus asa dan mengalami kekecewaan yang berat.

Selain itu, dalam tulisan berikutnya ditulis bahwa cintanya telah di tolak. "Bagi saya, Anda semua sampah. Barang siapa yang saya lihat pada 10 April pagi akan segera menjadi target," tulisnya dalam pesan tersebut.

Ia menambahkan bahwa cintanya juga telah "ditolak" oleh seseorang. "Sampai sekarang, saya terima hanya penolakan dan penghinaan dari orang-orang di sekitar saya."

Pesan tersebut diposting tiga jam sebelum dilakukan penyerangan itu.

Polisi saat dikonfirmasi tentang orang seperti yang dilihat pada postingan di situs tersebut adalah remaja berusia 19 tahun yang diidentifikasi bernama Dimitris Patmanidis, seorang imigran dari Georgia Breakaway wilayah Abkhazia.

Polisi saat ini sedang mengejar para pelaku yang disinyalir terlibat dan mendukung remaja itu nekad melakukan hal tersebut, karena ada 17 foto dalam situs itu yang mungkin bisa memberi petunjuk.

Xiumin EXO

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Melalui unggahan video tersebut, Xiumin EXO mengajak penggemarnya untuk datang dan menyaksikan penampilannya dalam acara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024