Sarah Michelle Gellar Songsong Anak Pertama

VIVAnews - Sarah Michelle Gellar dan Freddie Prinze Jr. sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka. Informasi tersebut diungkapkan seorang sumber terdekat pasangan itu pada People.

Bintang “Buffy the Vampire Slayer” berusia 31 tahun dan Prinze, 33 tahun yang bermain bersama dalam film komedi romantis seperti “She’s All That,” pertamakali bertemu di tahun 1997 dalam film horor remaja “I Know What You Did Last Summer”. Setelah masa penjajakan selama 2 tahun, di tahun 2002 pasangan tersebut menikah. Menandai lima tahun pernikahan mereka, Sarah Michelle Gellar telah mengurus penggantian nama belakangnya menjadi Prinze.

“Mereka sangat berbahagia”, menurut sumber tersebut pada People, seperti VIVAnews kutip, 11 April 2009. “Diperkirakan, bayi mereka akan lahir di musim gugur tahun ini,” ucapnya. Menurut sumber tersebut, kehamilan ini sudah dinantikan sejak enam tahun pernikahan mereka.

Sarah Michelle Gellar sendiri sedang mempersiapkan film “The Wonderful Maladays” yang akan ditayangkan di HBO, di mana ia bertindak sebagai executive producer. Adapun Prinze Jr. baru-baru ini merampungkan komedi berjudul “No Heroics” untuk stasiun televisi ABC.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur
Ilustrasi meruqyah

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Ruqyah atau Rukyah merupakan metode pengobatan menggunakan doa pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (pandangan), sihir, rasa sakit, hingga gangguan jin.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024