Taylor Swift Donasikan Gaun Pesta

VIVAnews - Taylor Swift telah mendonasikan gaun pestanya ke badan amal. Penyanyi country ini menyerahkan gaun panjang Jessica McClintock berwarna krem dan emas ke DonateMyDress.org, milik Hearst Magazines.

DonateMyDress.org merupakan jaringan amal nasional yang organisasi pakaian lokal untuk membantu para gadis mendapatkan gaun impian di hari penting mereka.

“Saya memilih untuk memberikan gaun pesta ini karena saya sudah memakainya satu kali dan menyukainya,” kata penyanyi The Love Story tersebut seperti VIVAnews kutip dari Contactmusic, 11 April 2009. “Saya ingin gadis lain di suatu tempat merasakan hal yang sama dan mengalami pesta kelulusan yang luar biasa karena gaun ini,” ucapnya.

Miley Cyrus, Demi Lovato, Nikki Blonsky, Eva Amurri dan Ashley Greene juga mendonasikan gaun mereka yang akan dilelang. 

Gaun Taylor Swift laku terjual seharga 1.200 dolar AS pada saat lelang amal. Penyanyi tersebut akan meluncurkan tour ke pelosok negeri mulai 23 April mendatang. Tujuan pertama adalah Evansville, Indiana.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024