Chinese Democracy siap Didownload Gamers

VIVAnews - Axl Rose menghabiskan 15 tahun menyelesaikan 14 lagu yang ada di album terbaru Guns N Roses, yakni Chinese Democracy. Tetapi hanya dibutuhkan waktu lima bulan untuk membuat seluruh album tersebut hadir pada Rock Band, sebuah judul video game.

“Chinese Democracy” akan dirilis sepenuhnya ke dalam toko musik Rock Band pada 14 April mendatang dan penggemar game dapat mendownload dan memainkan 13 lagu dari album tersebut, sebut Harmonix dan MTV Games, seperti VIVAnews kutip 11 April 2009. “Shackler’s Revenge” lagu pertama dari album tersebut sudah muncul di saat peluncuran game Rock Band 2.

Pemain game yang menggunakan Xbox 360 dan PlayStation 3 akan dapat membeli seluruh album ataupun juga tiap-tiap lagu, sementara pengguna Nintendo Wii hanya bisa membeli lagunya satu per satu.

Dalam sebuah wawancara, Axl Rose menyatakan pada Billboard bahwa produsen game tersebut menyebutkan bahwa untuk memutar lagu tersebut dengan benar dibutuhkan pemrograman tambahan. “Mereka menyatakan bahwa rekaman tersebut, berdasarkan atas kompleksitas dan kedalaman instrumentasi yang digunakan, membutuhkan perhatian lebih lanjut. Beberapa elemen terkait dibutuhkan dibandingkan dengan yang biasanya,” kata Rose ketika itu.

“Chinese Democracy” dirilis pada November 2008 dan langsung meraih posisi ketiga di Billboard 200. Menurut data Nielsen SoundScan, sampai saat ini album tersebut laku terjual 570 ribu kopi.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto
Ilustrasi nyamuk.

Health Minister Conveys How to Handle Arbovirus Disease

Indonesian Health Minister Budi Gunadi Sadikin stated that there are several ways to handle arbovirus diseases, which are transmitted through insect vectors such as mosqu

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024