Beckham Gantikan Pirlo

VIVAnews - David Beckham memang belum pasti berseragam AC Milan. Namun, Carlo Ancelotti mengaku sangat optimis. Bahkan, Allenatore Milan itu telah menyiapkan skenario matang untuk Beckham.

Ya. Ancelotti dengan terang-terangan akan menjadikan bintang pujaan Inggris itu sebagai pelapis bahkan pesaing Andrea Pirlo. Rencana Ancelotti ini tentu sudah bisa ditebak. Pasalnya, keduanya mempunyai gaya bermain yang serupa. Namun, Ancelotti secara tersirat mengakui Beckham lebih komplit karena dapat bermain di sayap.

“David dapat mengganti semua posisi di gelandang," ujar Ancelotti kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis, 23 Oktober 2008.

"Dia juga dapat bermain di posisi Pirlo," tambahnya.

Sebelumnya, wakil presiden Milan, Adriano Galliani mengaku ingin mendatangkan sang bintang untuk menempati sisi sayap Rossoneri.

Saat ini Milan memang tengah berdiskusi dengan pemilik sah Beckham, LA Galaxy. Jika klub Liga Amerika Serikat itu setuju, maka Beckham akan berlabuh ke San Siro, Januari mendatang.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024