Saling Tuding di PPP

Bachtiar Siap Laporkan Emron Pangkapi

VIVAnews - Turunnya perolehan suara Partai Persatuan Pembangunan membuat kader partai itu saling tuding. Ketua DPP PPP Emron Pangkapi menuding anjloknya suara partai tidak terlepas dari sikap Ketua Majelis Pertimbangan Partai PPP Bachtiar Chamsyah yang 'ogah-ogahan' dalam kampanye.

Emron menuding Bachtiar sengaja menggembosi suara partai. Sampai siang tadi, dari data tabulasi KPU, PPP baru mendapatkan suara lebih dari lima persen.

Wakil Sekjen PPP Lukman Hakim Hasibuan dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu 12 April 2009, membantah tudingan Emron. "Tidak benar tudingan yang menyebutkan bahwa Bachtiar Chamsyah selaku ketua Majelis Pertimbangan Partai menggembosi PPP, sehingga perolehan PPP menurun jadi 5 koma sekian persen," kata dia.

Menurut Lukman, sejak jauh-jauh hari, Bachtiar sudah ikut kampanye. Namun karena statusnya sebagai menteri, posisi Bachtiar tidak leluasa. Ia mendapat sejumlah benturan karena harus mendapatkan izin dan sebagainya dari presiden.

"Dia ikut. Tujuan jumpa pers ini untuk memulihkan nama baik yang akan menggugat dan memproses secara hukum Emron. Masalah ini
sedang diurus oleh pengacara untuk dilaporkan ke polisi," kata Lukman.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024