Zola Ikatkan Diri Dengan West Ham

VIVAnews - Gianfranco Zola boleh bernapas lega setelah West Ham memutuskan memperpanjang kontraknya selama empat tahun.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Seperti dilansir Goal, Minggu 12 April 2009, Zola akan menandatangani kontrak baru itu akhir musim ini.  Nilai kontraknya itu akan bernilai enam juta pound atau sama dengan 1,5 juta pound per tahunnya.

Ini artinya, mantan pemain Chelsea itu merupakan perlatih bergaji terendah di Liga Inggris. 
Ganjaran kontrak ini merupakan hadiah karena Zola dianggap mampu mengangkat peringkat The Hammers di tangga klasemen.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Sebelum kedatangan Zola, The Hammers memang sempat terseok di awal musim. Namun, dengan pengalaman bermain di 599 partai, pria Italia itu mampu menghantar West Ham ke papan tengah. Saat ini, Zola memiliki target membawa The Hammers ke zona aman hingga bisa lolos ke Zona kompetisi Eropa musim depan. 
 
Bersama Zola, akan diperpanjang pula kontrak beberapa asistennya. Seperti asisten manajer, Steve Clarke, dan sekian nama yang tak disebutkan satu per satu. Perpanjangan ini sendiri merupakan kelanjutan setelah beberapa pemain The Hammers juga mengikatkan diri pada klub yang bermarkas di Upton Park itu.
 
Sayang, seremoni perpanjangan ini berujung pada kekalahan pasukan Zola di pertandingan terakhir, Sabtu 11 April kemarin. Di kandang Tottenham Hotpsurs, The Hammers kalah 0-1 lewat gol Roman Pavlyuchenko di menit 65. 

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024