Rio Ferdinand Digilai Lelaki

VIVAnews - Peran penting Rio Ferdinand di Manchester United memang tak bisa dipungkiri hebatnya. Kekokohan menjaga lini belakang, membuat kiper mana pun merasa aman bila bermain bersama pria berambut kepang itu.

Hal ini rupanya menjadi daya tarik sendiri buat pemain Aston Villa, Curtis Davies. Pria yang juga berposisi sebagai defender itu mengaku terobsesi berduet dengan Ferdinand di lini pertahanan.

"Saya fans berat Ferdinand, dialah defender terbaik di dunia ," kata Davies seperti dilansir Goal, Senin 13 April 2009.

"Buat saya bisa mendekatinya baik secara prestasi adalah hal besar. Malah jadi motivasi besar untuk bisa bermain bersama di timnas Inggris," tambahnya.

Ferdinand, menurut Davies, punya kekuatan lebih yang tak dimiliki pemain bertahan lainnya. Yaitu penggunaan semua skillnya ketika menghentikan bola. Baik dengan terjangan kaki atau pun sundulan kepala.

"Dia bisa melakukan apa yang ia ingini."

Sayangnya, sang idola tengah terhantam cedera. Sejak absen, Setan Merah terlihat keteteran di lini belakang. Mereka nyaris kalah oleh Aston Villa. Belum lagi hasil seri melawan FC Porto di Liga Champions.

Tapi di akhir wawancara, pemain bernomor punggung 15 itu menegaskan kalau tandem dirinya hanya akan terjadi di timnas. Bukan di level klub. Alasannya jelas karena membela negara adalah suatu kebanggan untuk pesepakbola.

Kalau sudah membicarakan The Three Lions, Davies mengaku kalau itulah ambisinya. Siapa pun yang jadi tandem, tak masalah. yang penting bisa menggunakan seragam kebanggaan Inggris.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

"Itulah ambisi saya."

Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024