Pavel Nedved Diganti Anjing

VIVAnews - Sebuah penghinaan ditujukan pada pemain gaek Juventus, Pavel Nedved. Pria Ceko itu dikabarkan siap digeser manajemen si Nyonya Besar dengan seekor anjing.

Pugnax, adalah namanya. Anjing berjenis Cane Corso itu ditemukan salah satu pemandu bakat Juve saat menghadiri sebuah perlombaan tiga tahun lalu. Dan sejak itu, Pugnax masuk dalam daftar incaran Juve.

"Pugnax adalah target yang sudah lama kami incar. Dedikasinya pada tugas, stamina yang luar biasa, serta berkaki empat, membuat ia jadi pengganti tepat untuk Nedved," kata Direktur Olahraga Juve, Alessio Secco, seperti dilansir Bleach Report, Senin 13 April 2009.

"Kami senang menjadikannya bagian dari keluarga Juve. Ia akan jadi salah satu perjanjian terbaik yang pernah kami miliki."

Candaan ini bisa dibilang sebagai bentuk sindiran karena Nedved memang sudah terlalu tua. Kabar yang beredar, pria Ceko itu akan diganti Franck Ribery ataupun David Silva. Yang membuat perkenalan Pugnax mengesalkan adalah diadakan acara khusus untuk penyambutannya. Membuat para undangan kesal dan bingung.

"Saya rasa anjing ini tidak akan membawa kami ke level seperti dulu lagi,' kata salah satu warga Turin, Nevio Pagliucelli.

Juve memang saat ini tengah dilanda sekian masalah. Selain tertinggal dari Inter Milan di tangga klasemen dengan perbedaan sembilan angka, perpecahan internal juga melanda. Beberapa hari sebelumnya, terlihat kalau Nedved beradu mulut dengan Allesandro del Piero.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus
Capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara buka puasa bersama Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Pasangan capres-cawapres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menghadiri acara Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama Partai Golkar

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024