Lily Allen Stop Merokok

VIVAnews - Jika tak mau menantang malaikat pencabut nyawa, tampaknya Lily Allen harus berhenti merokok. Dalam seminggu, penyanyi Inggris itu sudah dua kali mengalami serangan asma.

Dilansir Contact Music, Senin 13 April 2009, Lily mengungkap pengalamannya lewat Twitter.

Pelantun 'The Fear' itu sedang berada di Amerika Serikat dalam rangka tur promo albumnya. Lily sedang bersantai di sebuah resto sambil menikmati sepiring falafel. Camilan pedas dari Timur Tengah.

"Aku baru saja tersedak falafel, akhirnya malah jadi serangan asma. Ini yang kedua kalinya dalam seminggu. Euuugh," demikian ditulis Lily.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Kini penyanyi yang sempat keguguran itu terus merasakan efek insiden itu sepanjang hari dan memutuskan untuk mencoba berhenti merokok.

Saluran pernafasan Lily memang bermasalah. Mengingat ia sudah menghisap rokok sejak masih duduk di bangku SMP. Menurut catatan pendidikannya, Lily pernah sekolah di 13 sekolah. Beberapa di antaranya mendepak si mata bundar ini karena tertangkap basah mengkonsumsi alkohol dan merokok.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Arema FC akan menjalani salah satu laga penentu nasib mereka musim depan di Liga 1. Laga melawan PSM Makassar di pekan ke 33

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024