PPD Belum Pilih Demokrat atau PDIP

VIVAnews – Partai Persatuan Daerah belum memutuskan hendak berkoalisi dengan partai peserta pemilu lainnya. Sebab, partai ini masih menunggu-nunggu hasil final perhitungan suara yang tengah dilakukan Komisi Pemilihan Umum.

“Sekarang ini belum bisa menentukan. Kalau kami bisa dapat 2,5 persen suara, untuk apa cari-cari partai, nanti kami juga dicari,” kata Ketua Penggerak Perempuan PPD, Ratna Tobing, Senin 13 April 2009.

2,5 persen suara yang dimaksud Ratna adalah perolehan suara secara nasional yang juga menjadi target PPD di pemilu ini. Angka itu juga merupakan syarat bagi partai untuk memiliki hak kursi di parlemen.

Mengenai apakah akan bergabung dengan PDIP atau Partai Demokrat, mengingat dua partai itu menjadi jawara di perolehan suara sementara ini, Ratna mengatakan belum dapat memastikannya sekarang.

“Belum bisa pastikan sekarang. Kan, suara sekarang ini masih dinamis, masih dihitung,” kata dia.

Ditanya partai mana yang sekarang sudah mendekati PPD, Ratna juga mengatakan tidak bisa memastikan. “Kami tidak bisa jelaskan itu karena namanya persahabatan politik semua bisa saling oke. Pada perkembangannya bisa berubah,” kata dia.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya
OIKN saat diskusi pengembangan ekosistem start up

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Pembentukan ekosistem startup dan UMKM sangat penting dalam mencapai target Indonesia Emas 2045

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024