Angelina Jolie Takut Termakan Karma

VIVAnews - Dulu, Jolie menjalin asmara terlarang dengan Brad Pitt. Hubungan itu terjalin ketika Brad masih berstatus suami Jennifer Aniston. Sekarang, Jolie kabarnya takut ketimpa tulah perbuatannya dimasa lalu.

Jolie marah besar ketika pasangan hidupnya itu berniat beradu akting dengan Natalie Portman. Portman memang secara pribadi meminta Pitt menjadi tandemnya. Portman menawari Pitt berperan sebagai kekasihnya yang lebih tua di film terbaru Portman.

Seorang sumber mengatakan, Angelina melarang dan menghadang ayah enam anaknya itu beradu asmara dnegan Portman dalam proyek terbaru tersebut. Jolie tidak mau Pitt bermesraan dengan Portman.

"Angelina merasa terancam. Brad tahu betapa cemburunya ia. Tapi Brad tak berhenti mengatakan betapa menawan dan cerdasnya Natalie. Brad terus-menerus bilang, 'ia (Natalie) imut seperti kancing (button)'."

Isunya, ada perasaan khawatir mendalam dalam diri Angleina. Hubungannya dengan Brad bermula pada saat syuting film 'Mr. and Mrs. Smith'(2005). Kebetulan, saat itu Pitt masih berstatus suami Jennifer Aniston. Jolie takut sejarah berulang menimpa dirinya.

Sumber itu melanjutkan, "Angelina takut ketimpa karma. Perasaan itu menyiksanya, dan kami yakin ia masih kurang percaya Brad."

Belum lama ini, Angelina daan Brad sedang ketimpa gosip. Kabarnya, hubungan mereka sedang dalam masalah beberapa minggu belakangan ini. Saking putus asa, mereka kabarnya sudah menemui seorang penasihat untuk menyelamakan hubungan tersebut.

Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu
Universitas Nasional (Unas) Jakarta

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

Rektor Universitas Nasional El Amry Bermawi Putera bentuk Tim Pencari Fakta dugaan pencatutan nama dalam publikasi jurnal internasional yang melibatkan Kumba Digdowiseiso

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024