Wiranto-Prabowo Bahas Kecurangan Pemilu

VIVAnews - Ketua Umum Partai Hanura Wiranto menyatakan pertemuan dengan juniornya yang kini menjadi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo terkait masalah kecurangan pemilu legislatif.

"Hari ini agenda kami menyikapi ketidakberesan pemilu," kata Wiranto di Kantor DPP Partai Hanura, Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin 13 April 2009.

Direstui Surya Paloh untuk Maju Pilkada DKI 2024, Anies Baswedan Bilang Begini

Hanura dan Gerindra, menurut Wiranto, juga memiliki banyak kesamaan. Kedua partai akan memperjuangkannya bersama, seperti kebijakan-kebijakan yang menyangkut masalah ekonomi.

Letnan Jenderal purnawirawan Prabowo yang mantan Panglima Komando Strategis Angkatan Darat itu akan bertemu mantan Panglima Angkatan Bersenjata Jenderal purnawirawan Wiranto di kantor Dewan Pimpinan Pusat Hanura, di Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin 13 April 2009, pukul 12.00.

Pertemuan kedua orang ini menjadi bersejarah karena sejak keduanya dikenal berselisih saat BJ Habibie naik sebagai presiden menggantikan Soeharto yang juga mertua Prabowo saat itu.

Dua orang ini pernah hampir bertemu pada Sabtu 11 April lalu ketika diundang Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Namun Prabowo tak bisa datang saat itu, sehingga hanya Mega yang bertemu Wiranto.

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak hanya itu, selama liburan Verrell Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti, yang tertangkap kamera baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024