Akbar Tandjung Bertemu Hilmi Aminuddin

VIVAnews – Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tandjung, akan bertemu Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Hilmi Aminuddin, siang ini, Senin 13 April 2009, di Lembang, Bandung.

“Saya tidak tahu agendanya secara spesifik, yang jelas masih seputar dialog,” kata Sekretaris Jenderal PKS, Anis Matta, di gedung Parlemen Senayan, Senin 13 April 2009.

Sebelum bertemu Akbar, Hilmi Aminuddin melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Suryadharma Ali.

Mengenai apa yang dibahas kedua pemimpin partai, Anis Matta tidak menjelaskannya kepada wartawan.

Sementara itu, mengenai akan kemana suara PKS menjelang menjelang pemilihan presiden ini, Anis mengatakan hal itu akan dibahas dalam pertemuan majelis syura. Karena yang memutuskan adalah forum majelis ini.

Namun belum ada agenda kapan majelis suro itu akan mengadakan pertemuan untuk memutuskan koalisi. 

“Kami menunggu perhitungan suara,” kata dia. “Tapi bisa juga majelis suro bertemu sebelum perhitungan suara KPU final. Karena akhir pekan ini hasilnya kan sudah bisa dilihat.”

 

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024