Preview Chelsea vs Liverpool

Ashley Cole Yakin Lima

VIVAnews - Rasa optimisme tingkat tinggi tengah mengalir di dalam darah Ashley Cole. Bek Chelsea itu yakin timnya bisa menang setidaknya dua gol saat melawan Liverpool di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Selasa, 14 April 2009.

"Selalu menjadi hal yang menyenangkan bisa menang dari Liverpool. Dari apa yang mampu kami perlihatkan, saya pikir mereka sudah harus senang kalau nantinya malah jadi lima (gol)," kata Cole seperti dikutip Daily Mail.

Pada leg pertama, Chelsea menang 3-1. Saat itu pertandingan digelar di Anfield. Hal ini jelas memunculkan rasa percaya diri tinggi buat kubu The Blues karena leg kedua besok digelar di Stamford Bridge.

Liverpool setidaknya harus mencetak tiga gol pada pertandingan nanti jika ingin nafas mereka di kompetisi paling bergengsi di benua biru itu bisa terus terhembus.

"Saya pikir tak banyak tim yang pernah mencetak tiga gol saat mereka main di Stamford Bridge. Kami memang akan kehilangan John Terry. Tapi kami akan bertarung untuk lolos demi dia," kata Cole.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024