Pemilu 2009

Besok, Megawati Kumpulkan Petinggi Partai

VIVAnews – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, semakin hari akan semakin sibuk. Apalagi, segala pertemuan politik sebelum Pemilu Legislatif hingga jelang Pemilu Presiden 9 Juli mendatang, kerap dilakukan di kediaman pribadi Megawati.

Kesibukan Megawati semakin bertambah karena rencananya, besok Selasa (14/4), Ketua Umum PDI Perjuangan ini akan mengumpulkan petinggi partai. "Pertemuan besok akan menjawab permasalahan," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Pramono Anung, di rumah Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 13 April 2009.

Rumah Megawati akan dijadikan sebagai tempat pertemuan tokoh-tokoh partai. Agenda pertemuan sekitar pukul 12.00 WIB. Pertemuan besok itu merupakan forum lanjutan yang dilaksanakan hari ini.

Dalam pertemuan nanti, mereka akan mengerucutkan pembahasan mengenai permasalahan yang selama ini terjadi di Pemilu. Misalnya, mengenai Daftar Pemilih Tetap atau banyaknya warga yang tidak bisa memberikan hak pilih.

Tadi siang, di rumah Megawati dilangsungkan pertemuan antara Ketua Umum DPP Partai Bintang Reformasi, Burzah Zarnubi dan mantan Menteri Perekonomian, Rizal Ramli. Mereka membicakan masalah-masalah yang terjadi selama pelaksanaan pemilu.

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota
Berburu diskon tiket pesawat internasional [dok. Dwidayatour Carnival 2024]

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Bagi para traveler yang ingin mencari paket promo perjalanan menarik ke sejumlah destinasi wisata internasional jangan ketinggalan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024