Kisruh DPT

Besok, Mega dan 10 Tokoh Tentukan Sikap

VIVAnews - Setelah marathon menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh sejak Jumat lalu, Selasa 14 April 2009 besok, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, akan bertemu  10 tokoh lagi. Agenda pembicaraan dalam pertemuan itu lagi-lagi soal Pemilu.

"Jawaban ini akan terungkap besok," kata Sekretaris Jenderal PDIP, Pramono Anung, usai jumpa pers pertemuan Megawati dengan Rizal Ramli di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 13 April 2009.
 
"Sepuluh tokoh akan bertemu dan membahas hasil Pemilu besok pukul 12.00, kalau Daftar Pemilih Tetap tidak bisa diselesaikan dengan cepat," kata Pram. Namun Pram tidak menyebutkan siapa saja tokoh yang akan datang tersebut.

Sejak Pemilu 9 April lalu, Megawati telah bertemu sejumlah tokoh politik mulai dari Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto, sampai dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto. Setiap pertemuan itu selalu membahas soal dugaan kecurangan Pemilu.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024