Ince: Jangan Dekati Cruz

VIVAnews - Pelatih Blackburn Rovers Paul Ince meminta Aston Villa menghentikan usaha mereka memburu bintangnya, Roque Santa Cruz. Sebelumnya, Villa memang bernafsu mendatangkan striker Paraguay itu, Januari nanti.

Dan untuk memuluskan usahanya, Villa, bersedia memberi bonus Marlon Harewood. Namun, Ince menyadari peran vital Cruz di lini depan Rovers. Hal itu yang membuat mantan pemain Inter Milan ini berniat mempertahankan Cruz sekuat tenaga.

"Villa tak akan mendapatkannya. Ketika mendekati trasfer windows, orang mulai keluar mencari mangsa," ujar Ince kepada The Sun, Kamis, 23 Oktober 2008.

"Roque telah diikat selama empat tahun, dia mengaku masih betah bersama Blackburn. Dia ingin tinggal di sini dan kami ingin dia tak pergi," tambahnya.

Cruz didatangkan Rovers dariĀ  Bayern Munich pada 2007 lalu. Selama membela The Rovers, Cruz telah mencetak 21 gol dalam 44 laganya. Sedangkan di level timnas, Cruz telah menjadi pilihan utama Paraguay sejak 199. Ia telah mencetak 20 gol dalam 61 laga.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024