Siluet Shanghai Allure Batik

VIVAnews - Allure memang tak pernah kehabisan ide segar untuk selalu memikat pencinta batik. Kali ini trend setter batik modern ini menampilkan gemerlap metropolitan Shanghai pada koleksi teranyarnya.

Batik Allure menampilkan keberanian desain dan gaya oriental, yang diperlihatkan pada fashion show bertajuk The Essence of Shanghai di Senayan City, Jakarta.  Sentuhan Shanghai yang khas terasa lewat warna-warna busana yang terang dan cerah. Namun, begitu tidak lepas dari ciri Allure, lewat gradasi dan motif khasnya.

Pagelaran busana dibagi menjadi tiga sequence, pertama desain batik menampilkan nuansa warna hijau yang kental. Warna ini membawa kesan gaya country yang kuat, stylish dan segar.

Disusul desain yang diolah dari ikatan kain natural. Teknik ini menciptakan model baju dengan kesan alami yang ringan, tenang dan sangat nyaman dikenakan. Dengan desain kreatif modern, batik natural kali ini secara keseluruhan menampilkan aura modern yang fashionable.

Terakhir merupakan batik dalam balutan warna hitam. `The Black Shanghai`, menonjolkan warna hitam sebagai kekuatan desain sehingga tercipta kesan maskulin, dan casual.

Ini Instansi yang Bisa Terapkan WFH 50% pada 16-17 April, Pelayanan Publik Wajib WFO 100%

Tak hanya untuk wanita, koleksi kali ini juga menampilkan atasan untuk pria dan anak-anak. Buah hati Anda juga bisa bergaya dengan model nuansa oriental yang chic. 

Dalam ajang ini, di acara Fashion Nation ini juga menampilkan Annisa Pohan dan putrinya Amira, selaku Ikon Allure.

Sejumlah pengendara melintas di Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) seksi I yang belum beroperasi di Ciawi, Bogor, Jawa Barat

Tol Bocimi Dibuka Fungsional One Way untuk Arus Balik Lebaran, Simak Jadwalnya

Ruas Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (tol Bocimi) diberlakukan fungsional untuk arus balik lebaran arah Jakarta pada Sabtu sore, 13 April 2024,

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024