Beckham Gagal Miliki Kastil Sforzesco

VIVAnews - Kota Milan rupanya telah membuat David Beckham jatuh cinta. Terbukti winger pinjaman AC Milan ini berencana untuk membeli sebuah kastil ternama di Kota Mode itu.

Sayangnya, pemerintah kota setempat tak mengabulkannya. Ya, keinginan sang istri, Victoria Beckham, untuk memiliki kediaman di Italia akhirnya harus berujung kekecewaan. Timbunan uang yang dimiliki pasangan selebritis ini rupanya tak mampu membeli segalanya.

Seperti dilansir Datasport, Victoria ingin memiliki Kastil Sforzesco yang selama ini menjadi museum ternama di Milan. Kabarnya, Victoria bersama Beckham dan ketiga anaknya akan menjadikan Kastil Sforzesco sebagai kediaman mereka.

Meski mengaku akan tetap menjadikan kastil itu sebagai museum dilengkapi dengan kotak penjualan tiket, namun Dewan Kota Milan mengaku tetap tak setuju. Padahal, The Beckhams berencana tetap membuka museum guna memberikan masukan sebagai ganti biaya perawatan.

Penolakan ini bukan kali pertama dialami Victoria. Sebelumnya, mantan personel Spicegirls ini juga berencana membeli sebuah lantai Hotel Armani di pusat Kota Milan. Namun, rencana itu juga ditolak.

Beckham sendiri saat ini masih berstatus pemain AC Milan setelah masa pinjamannya diperpanjang hingga akhir musim. Namun, rumor akan patennya Beckham pada November 2009 nanti setelah kontraknya di LA Galaxy habis membuat banyak media Italia yakin Beckham akan tinggal di Italia.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024