'Hannah Montana' Berjaya di Layar Lebar

VIVAnews - Miley Cyrus dan tokoh yang ia perankan Hannah Montana bersatu menduduki tangga box office nomer wahid. Tiket mereka laris manis.

Pada debutnya, penjualan tiket 'Hannah Montana: The Movie' tak disangka-sangka. Berdasarkan perkiraan pihak studio, film produksi Walt Disney itu terjual US$34 ribu. Posisi berikutnya diikuti oleh konser Miley Cyrus. Film konser 3-D Miley itu menempati posisi wahid pada premier-nya tahun lalu.

Versi layar lebar Hannah Montana diambil dari serial Disney Channel. Ceritanya, tentang kehidupan seorang gadis remaja sederhana yang punya dua kehidupan sebagai bintang pop Hannah.

Hannah Montana mengeruk keuntungan US$17,3 juta, Jumat 10 April, saat pembukaan film tersebut. Remaja tanggung kisaran umur 12 tahun, bahkan lebih muda dari itu, datang berbondong-bondong bersama ibu mereka.

Pekan sebelumnya, jawara box office ditempati 'Fast & Furious. Film aksi balapan mobil liar itu turun ke posisi ke dua, dengan penghasilan US$28.8 juta. Film yang dibintangi Vin Diesel itu raup keuntungan domestik US$118 juta. Keuntungan dunianya, menurut pihak distributor, menembus angka US$200 juta.

Pekan ini, bintang box office lain yang tak kalah mengejutkan adalah 'Dragonball: Evolution'. Film petualangan fantasi produksi 20'th Century Fox itu kantongi US$4.7 juta. Angka itu cukup menjadikan film yang diproduseri Stephen Chow itu masuk sepuluh besar box office, yaitu posisi ke delapan.

Sementara, bintang remaja Miley Cyrus jadi fenomenal. Remaja 16 tahun itu, sukses dengan 'Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concers'. Pundi yang dikantongi, US$ 31.1 juta. Sementara, film animasi 'Bolt' tak kalah unjuk gigi. Film animasi dengan pengisi suara Miley Cyrus dan John Travolta itu raih US$26.2 juta untuk pembukaan musim gugur kemarin.

Berikut adalah penjualan tiket bioskop, Jumat hingga Minggu, di Kanada, berdasarkan lembaga Numbers LLC.

1. "Hannah Montana: The Movie," $34 juta.
2. "Fast & Furious," $28.8 juta.
3. "Monsters vs. Aliens," $22.6 juta.
4. "Observe and Report," $11.1 juta.
5. "Knowing," $6.7 juta.
6. "I Love You, Man," $6.4 juta.
7. "The Haunting in Connecticut," $5.7 juta.
8. "Dragonball: Evolution," $4.7 juta.
9. "Adventureland," $3.4 juta.
10. "Duplicity," $3 juta.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024