Annisa Pohan Olahraga Urus Anak

VIVAnews - Tubuh Annisa Pohan mengurus. Saat dikonfirmasi, selebriti 27 tahun itu mengiyakan, bobotnya turun sampai 20 kilogram. Apa sebab? Mengurus anak, kata Annisa.

"Saya memang mengurus Aira sendiri. Mengurus anak itu seperti olahraga ya," kata ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono dilansir Espresso, Selasa 14 April 2009.

Selain karena sibuk mengurus si kecil, Annisa juga memberikan ASI eksklusif untuk anak sematawayangnya itu. Walaupun masa itu sudah lewat, dampak positif dirasanya hingga kini.

Badan kembali singset, Annisa mulai kembali sibuk beraktivitas di dunia keartisan. "Kegiatan presenter masih, acara keagamaan, produk yang aku kontrak. Sesekali keluar untuk workshop," ujar istri Agus Harimurti Yudhoyono itu.

Annisa pun berencana melanjutkan program ASI ekslusif untuk Aira. Sesuai Sunnah Rasul, katanya, yang menyebutkan anak sebaiknya diberi air susu ibu selama dua tahun.

Kendati sudah kembali beraktivitas di luar rumah, finalis Gadis Sampul 1997 itu masih tahu batas. "Mengurus Aira dan suami nomor satu," Annisa berujar. Sang suami yang sering dinas luar tak jadi masalah untuknya. Yang penting, Agus masih dapat menyisihkan waktu barang sejenak untuk si kecil.

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024