Warga Selandia Baru Tewas di Bali

Mantan Petinju Nasional Terlibat

VIVAnews – Polisi telah menetapkan tiga tersangkan terkait kasus pengeroyokan warga Selandia Baru bernama Sean Keith William (23). Mereka adalah dua satpam lepas (freelance) dan satu orang bartender.

Yang mengejutkan, salah satu mantan petinju nasional bernama Andreas Seran (30) yang informasinya nyambi sebagai tenaga pengaman lepas di Diskotek Bounty, Legian ikut terlibat menganiaya Sean.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Hal ini dibenarkan Kepala Kepolisian Kota Besar Komisaris Besar I Gede Alit Widana saat menggelar jumpa pers dengan wartawan, Selasa, 14 April 2009.

"Memang dia petinju nasional kita namun demikian siapapun kalau sudah salah harus mempertanggungjawabkan perbuatannya," tegas perwira menengah melati tiga ini. Peran Andreas, imbuh dia, saat itu melompat dari tangga langsung menendang mengenai ulu hati Sean.

Kata Alit Widana, semua itu terekam jelas dalam CCTV diskotek tersebut. Selain Andreas, polisi juga telah menetapkan dua tersangka lain yaitu Nani Aplonius Epson tafui alias Doni (34) yang dijerat dengan pasal 170 ayat 1 dan 2 ke 3 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun dan seorang bartender bernama I Nengah Mustika (39).

"Sebenarnya kasus ini hanya kesalahpahaman saja. Karena terpengaruh alkohol, korban emosi dan saat ditenangkan untuk dibawa keluar semakin mengamuk," paparnya.

Laporan: Wima Saraswati | Denpasar

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024