Raffi Bungkam Soal Yuni Shara

VIVAnews - Yuni Shara sudah angkat bicara perihal hubungan spesialnya dengan Raffi Ahmad. Berbeda dengan Yuni, pria 22 tahun itu enggan bicara hal yang sama.

Ditemui usai syuting 'Dahsyat' di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 14 April 2009, Raffi diam. Dirubung ABG yang jadi penonton di studio, ia berusaha menyelinap kabur.

Ditanya soal kedekatan dengan kakak Krisdayanti, personel 'Bukan Bintang Biasa' itu hanya diam tertunduk. Diam-diam Raffi berhasil kabur tanpa mengucap sepatah kata pun.

Sementara beberapa waktu lalu Yuni sempat mengungkap betapa ia merasa kasihan pada mantan kekasih Laudya Cinthya Bella itu. "Aneh kalau dia yang masih muda jalan bareng saya," ujar Yuni.

Kerap kali Raffi cerita, jika jalan bareng janda dua anak itu, ia mendapat cemooh dari sekitarnya. Yuni tak merasakan masalah, ia mengakui statusnya memang janda. Tapi kasihan Raffi yang masih bujangan.

Yuni yang 14 tahun lebih tua dari Raffi juga tak mempermasalahkan soal usia. Baginya, sosok pria 22 tahun itu bersikap layaknya pria matang.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa
Juru bicara Mahkamah Konstitusi Fajar Laksono.

Daftar 14 Amicus Curiae yang Didalami Hakim MK, Termasuk Punya Megawati

Sejumlah tokoh dan forum masyarakat berbondong-bondong mengajukan diri sebagai amicus curiae atau sahabat pengadilan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024