Pertanggung Jawaban Kalla Tetap Lewat Munas

VIVAnews – Wakil Ketua Umum Partai Golongan Karya, Agung Laksono, mengatakan pertanggungjawaban Ketua Umum Partai Golkar tetap akan dilaksanakan sesuai mekanisme partai yaitu melalui Musyawarah Nasional Partai Golkar yang dilaksanakan November 2009.

“Jadi tidak punya dasar untuk mundur sekarang. Kami harus obyektif dan mengevaluasi hasil pemilu secara keseluruhan,” kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, di gedung Parlemen, Senayan, Selasa 14 April 2009.

Hal itu diungkapkan Agung untuk menanggapi keinginan yang datang dari internal Partai Golkar agar Kalla segera diminta pertanggung jawaban karena tidak mampu memenangkan partai di pemilu legislatif.

“Saya tidak tahu persis darimana asalnya tuntutan agar mundur itu. Tapi desakan hanya bisa datang dari daerah dan provinsi,” kata dia. “Dan itupun harus ada penjelasan yang kuat. isu mundur itu tidak perlu ditanggapi.”

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton
Rekrutan anyar Jakarta LavAni, Mohammad Reza Beik bersama SBY

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Pemilik klub Jakarta LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik jaga pertahanan dalam Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024