Ketua PBB MS Kaban: Kami Tetaplah ke SBY

VIVAnews - Meski mengikuti Pertemuan Teuku Umar, Partai Bulan Bintang tetap menginginkan koalisi dengan Partai Demokrat yang mencalonkan Susilo Bambang Yudhoyono. "Kami tetaplah ke SBY," kata Ketua Umum PBB, MS Kaban, usai bertemu Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Namun pernyataan Kaban ini buru-buru ditambahkan salah satu Ketua PBB, Yusron Ihza Mahendra. "Nantilah itu, Majelis Syura yang memutuskan," kata Yusron di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Selasa 14 April 2009.

Pertemuan Teuku Umar ini, kata Kaban, tidak membicarakan soal koalisi dalam Pemilihan Presiden nanti. "Melainkan bicara proses Pemilu. PBB dan PDIP punya banyak persamaan," katanya. "Kami dan partai lain melihat proses Pemilu yang berlangsung tidak sebagaimana mestinya," kata Kaban.

Selain Kaban dan Yusron, ikut dalam rombongan ini Ketua Majelis Syura PBB, Yusril Ihza Mahendra, dan politisi PBB Ali Mukhtar Ngabalin. Yusril sendiri sempat bicara bahwa partainya masih terbuka untuk berkoalisi dengan partai mana saja dalam Pemilihan Presiden.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024