Bank Swadesi Bagi Dividen Rp 17 Miliar

VIVAnews - Rapat Umum Pemegang Saham PT Bank Swadesi Tbk memutuskan pembagian dividen sebesar 90 persen dari laba bersih 2008. Laba bersih itu Rp 19 miliar. Sedangkan dividen yang akan dibagikan Rp 17 miliar atau Rp 20 per saham.

Pada laporan keuangan 2008, Bank Swadesi meraih laba Rp 19,221 miliar atau tumbuh 144,29 persen dari tahun sebelumnya. Keuntungan itu berasal dari pendapatan bunga sebesar Rp 127 miliar sedangkan beban bunga Rp 67 miliar. Pendapatan operasional Rp 4,8 miliar sedangkan jumlah beban operasional Rp 35 miliar.

Dalam rapat itu, pemegang saham juga menyetujui pergantian susunan komisaris dan anggota direksi. Susunan dewan komisaris antara lain, Banavara Ananthramaiah Prabhakar sebagai komisaris utama, dan anggota komisaris lainnya adalah Jayant Sadashiv Chiney, Banacara Srinivasachar Seshadri, Prakash Rupchand Chugani. Komisaris independen dipegang oleh Lelang Geritts Rompas, Olga Istandya, dan Krishan Kumar Aggrawal. 

Posisi dewan direksi adalah Ningsih Suciati (menggantikan Lisawati) sebagai direktur utama, Wakil Direktur Utama Pranab Kumar Biswas, Direktur lainnya adalah Rakesh Sinha, Ferry Koswara, Iim Wardiman, dan Iwan Yuda Pramudhi.

"Susunan itu berlaku efektif setelah mendapatkan persetujuan dari Bank Indonesia," kata Direktur Utama Bank Swadesi Ningsih Suciati usai rapat pemegang saham di Jakarta, Selasa 14 April 2009.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit
Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024