Musik Bikin Afgan Jadi Pede

VIVAnews - Afgan merupakan sosok yang pemalu dan kurang percaya diri. Musik membuat pria berkacamata ini menjadi lebih percaya diri.

"Musik membuat gue lebih percaya diri. Gue menjadi pribadi yang lebih terbuka," kata Afgan saat ditemui di PPHUI, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 13 April 2009.

Pria berlesung pipit ini mengaku sebelum menjadi penyanyi seperti sekarang ini, dirinya sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Afga lebih suka menyendiri.

Dia juga tak mudah kenal dengan orang, sehingga pelantun 'Bukan Cinta Biasa'  ini tak banyak memiliki teman.

Kini, semuanya telah berubah. Dan Afgan sangat senang dengan perubahan yang dialaminya tersebut.

"Sejak kenal musik dan nyanyi, pergaulan gue jadi lebih luas. Musik sangat membantu gue dalam bergaul," paparnya.

Afgan merupakan salah satu penyanyi solo yang sukses. Di tengah maraknya band-band papan atas, nama Afgan mencuat menjadi penyanyi solo. Lagu 'Terima Kasih Cinta' dari album perdananya dapat diterima pecinta musik Tanah Air.

Wajah Afgan pun makin dikenal luas. Kesuksesannya sebagai seorang penyanyi membuat dirinya harus bertemu orang banyak dan juga wartawan. Afgan pun tak pemalu lagi.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024