Seagate Luncurkan Hard Disk Video Pengawas

VIVAnews – Hari ini Seagate meluncurkan hard drive baru untuk sistem video pengawasan digital, yakni Seagate seri SV35.5. Hard Drive ini didesain untuk penggunaan terus menerus selama 7 hari tanpa henti.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Seagate mengklaimnya sebagai hard drive terbaik dalam hal ketahanan uji, kinerja, kapasitas, akustik dan penggunaan daya, serta fitur yang membuat integrasi SDVR lebih mudah.

Oleh karenanya, perangkat ini dianggap sebagai solusi paling pas untuk memenuhi kebutuhan pasar video pengawasan yang terus berkembang.

Hard drive ini menyediakan beberapa keunggulan bagi lingkungan video pengawasan. Keunggulan itu meliputi kinerja yang didukung 140Mb/detik rating data secara beruntun dan kemampuan meneruskan perintah ATA-7 untuk pengiriman data berkecepatan tinggi.

Selain itu, penyimpanan ini juga memiliki kemampuan penyimpanan serta perbaikan kesalahan yang tergabung secara langsung dalam perangkat untuk memudahkan streaming, pengawasan suhu dan pelaporannya, pemilihan posisi pengguna yang unik, kemampuan pergeseran perputaran yang rendah, dan akustik terbaik di kelasnya.

Hard disk drive ini menyediakan beberapa jenis kapasitas penyimpanan disk mulai dari 250 GB hingga 1 TB. “Permintaan perangkat keras untuk pasar video pengawasan sangat kritikal,“ ujar Carla Kennedy, Senior Vice President Seagate Enterprise Product Line Management Group.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

“Dengan kapasitas dan kinerja yang dioptimalkan, perangkat ini dapat menyimpan lebih dari 1 bulan penuh hasil rekaman video dengan resolusi yang tinggi," Carla menambahkan.

“Selain melanjutkan penggunaan Seagate seri Barracuda ES untuk solusi RAID kelas enterprise kami, Seagate seri SV 35.5 adalah solusi sempurna untuk seri non-RAID DVR kami yang sangat sukses di pasaran,” ujar Yvonne Schwemmer - Manajer Marketing Produk Pelco.

Spesifikasi:

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Kapasitas: 250 GB, 500 GB, 1 TB
Kecepatan putar: 7200-RPM
Antarmuka: 3 Gbps SATA
Video Streaming: 47 simultan FULL DI (704x576) didukung Video Stream
Kinerja: 140MB/s didukung dari kisaran data ( sustained sequently date rates)
Acoustics: Typical Idle (bels) 2.3 for 250GB / 2.5 untuk 500GB / 2.5 untuk 1TB
Shock, Operating: 70 (2ms Gs), Non-operating: 350 for 250GB/300 for 500GB/ 300 for 1TB (2m Gs)
Cache: SATA: 8MB untuk 250GB/16MB untuk 500GB/32MB untuk 1TB
Penggunaan daya: Performance Idle: 5 Watts untuk 250GB/7 Watts untuk 500GB/7 Watts untuk 1TB
Garansi: Terbatas 5 tahun

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024