Sandra Dewi Menanti Pangeran Tampan

VIVAnews - Sandra Dewi masih saja menjomblo. Bukan karena tidak ada pria yang mau pada dirinya. Ternyata, Sandra sedang menanti seorang pengeran tampan yang mencintai dirinya.

"Aku pernah bermimpi suatu hari nanti aku akan bertemu dengan pangeran yang tampan," ungkap Sandra saat ditemui di acara Disney On Ice di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 14 April 2009.

Sayangnya, sampai saat ini artis berkulit putih ini belum menemukan pangeran tampan impiannya tersebut.

"Iya nih, aku belum ketemu-ketemu juga," ungkap artis berkulit putih ini.

Hal itu tidak lantas membuat seleb yang sedang naik daun ini berkecil hati. Dia percaya suatu saat nanti dirinya akan menemukan pengeran tampan yang selama ini menjadi impiannya.

Sandra memiliki keyakinan yang tinggi bila keinginannya untuk bersanding dengan pangeran tampan yang selalu hadir dalam mimpi-mimpinya di saat dia masih kanak-kanan itu akan terwujud.

"Pokoknya aku percaya dengan mimpi aku bisa punya tujuan hidup. Sabar saja kali ya," tuturnya penuh semangat.

Sandra memang terkenal sebagai seleb yang sangat hati-hati dalam menentukan pria yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak. Dia tak mau gegabah dan terburu-buru mencari pacar karena teman-teman seusianya sudah memiliki pasangan.

Meski demikian, artis ini mengaku sempat merasa iri bila teman-temannya itu di jemput pacarnya.  Tetapi, rasa itu langsung ditepisnya dengan cepat.

Sandra mengatakan dirinya tidak pernah merasa kesepian karena status jomblo yang disandangnya kini. Dia juga bisa bebas untuk berkarier di dunia entertainment.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024