Lomba Artikel Pemilu 2009

PPP Monopoli Suara di 19 Desa di Situbondo

VIVAnews - Sungguh tidak menyangka Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang semula diprediksi tak mungkin meraih kemenangan pada pemilu caleg tahun 2009 ini, namun berdasarkan hasil penghitungan suara hingga kemarin sore, PPP sempat mendominasi di 19 desa di tiga Kecamatan, di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Berdasarkan informasi yang behasil dihimpun menyebutkan, bahwa PPP menang di 7 desa di Kecamatan Banyuglugur, 7 desa dari Kecamatan Mlandingan, dan lima desa dari Kecamatan Kapongan.

Dalam perolehan suara tersebut, PPP sempat meraup suara sebanyak 7.065 suara. Sedangkan rival utamanya yakni PKNU, memperoleh dukungan sebanyak 6.184 suara.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Posisi ketiga diraih oleh Partai Demokrat dengan jumlah lima ribuan lebih suara. Sementara itu PDI-Perjuangan meraup suara sebanyak 3.853, PKB sebanyak 3.355 suara, dan Hanura sebanyak 3.159 suara.

Sedangkan di Kecamatan Kapongan, untuk sementar PKNU memperoleh suara sebanyak 2.848 suara. "Suara yang masuk itu dari lima desa yang terdiri dari desa Curah Chottok, Peleyan, Kandang, Kapongan dan Kesambirampak," ujar Zainuddin Anies kemarin.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024