Bologna Pecat Mihajlovic, Diganti Papadopulo

VIVAnews - Hasil mengecewakan Bologna dalam beberapa laga terakhir seolah menjadi bom waktu. Pelatih Sinisa Mihajlovic menjadi korban bom waktu itu.

Pria asal Serbia itu resmi dipecat. Posisi Miha diganti oleh allenatore veteran Papadopulo.

Spekulasi tentang masa depan Miha di Renato Dall 'Arra berkembang pesat. Terutama setelah kekalahan telak 4-1 di kandang dari Siena, Minggu 12 April 2009.

Akhirnya, rumor itu terbukti benar. Mihajlovic kini bukan pelatih Bologna lagi.

Rossoblu memberikan keterangan secara resmi dalam situs klub. Posisi Mihajlovic digantikan pelatih berusia 61 tahun, Giuseppe Papadopulo.

Mihajlovic yang sebelumnya mantan asisten Roberto Mancini di Inter Milan, mengambil alih posisi Daniele Arrigoni yang dipecat Bologna, November 2008. Miha melakukan start bagus, Bologna tak terkalahkan dalam sembilan laga awal.

Sayangnya, hasil dan keberuntungan itu berbalik 360 derajat. Skuad Miha hanya menang sekali dalam 10 laga terakhir. Empat kekalahan beruntun terakhir mengirim Bologna ke zona degradasi.

Saat Serie A hanya menyisakan tujuh giornata, Bologna memutuskan untuk memecat mantan bek Lazio dan Red Star Belgrade itu. mereka lebih percaya kepada pengalaman Papadopulo.

Pelatih veteran ini telah menangani 15 tim. Ia juga membawa Lecce promosi dari Serie B, musim lalu. Papadopulo segera diperkenalkan ke media sebagai pelantikannya secara tak resmi.

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat
Pakar Hukum Tata Negara dan Konstitusi, Fahri Bachmid

Megawati Ajukan Amicus Curiae ke MK, Pakar Hukum: Upaya Intervensi Peradilan

Megawati telah mengajukan diri menjadi amicus curiae ke Mahkamah Konstitusi (MK), dan menyampaikan pendapatnya atas perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024