Gusti Randa Siap Dampingi Vicky Nitinegoro

VIVAnews - Vicky Nitinegoro digugat cerai istrinya, Cynthia Nabilla Ramlan. Gusti Randa siap mendampingi Vicky sebagai pengacaranya walau belum dihubungi oleh Vicky.

"Yang pasti belum ditunjuk, tapi saya siap menjadi pengacaranya," kata Gusti Randa ketika VIVAnews hubungi lewat ponselnya, Selasa 14 April 2009.

Gusti tidak kaget lagi ketika mendengar sahabatnya itu digugat cerai istrinya ke pengadilan agama.  Maklum saja, karena selama ini Gusti menjadi tempat curhat Vicky seputar konflik dalam rumah tangganya. Vicky mulai rajin bercerita soal rumah tangganya kepada manta suami Nia Paramitha ini sejak akhir 2008 lalu.

Gusti dan Vicky memang sudah lama bersahabat. Kedua artis ini tergabung dalam Celebrity Football Club. Tetapi, saat disinggung apa saja yang diceritakan Vicky padanya, pria berdarah Padang ini tak mau cerita.

"Sebatas obrolan ringan saja. Vicky kan orangnya enggak serius, sukanya bercanda," papar Gusti.

Gusti menjelaskan sudah lama dirinya tidak menjalin komunikasi dengan Vicky. Namun, pria yang berstatus duda ini yakin sahabatnya itu akan menghubungi dirinya.

"Kalau udah kepepet pasti dia hubungin saya,"  tandasnya.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan
[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024