PBB-Demokrat Jajaki Koalisi Permanen

VIVAnews - Partai Bulan Bintang semakin mantap melanjutkan koalisi dengan Partai Demokrat. Komunikasi politik kedua partai pun semakin intensif.

"Indikasi dengan Partai Demokrat sudah jelas. Komunikasinya harus lebih intensif," kata Ketua Umum PBB, MS Kaban, usai sidang kabinet, Selasa 14 April 2009.

Kaban merasa koalisi yang telah terjalin antara kedua partai selama lima tahun belakangan berjalan baik. Tak ada alasan untuk memutus kerja sama yang terjalin baik dengan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono itu. "Untuk kepentingan rakyat, ya itu harus diteruskan," ujarnya.

Apakah sudah ada pembagian kekuasaan menuju pemilihan presiden mendatang, Kaban berujar, "Nggak sampai situlah. Nanti kami ketemu dengan tim 9 Partai Demokrat untuk mendiskusikan semuanya."

Pilihan mantap berkoalisi dengan Partai Demokrat juga disampaikan Kaban usai pertemuan Teuku Umar siang tadi. Kaban mengatakan, "Kami tetap ke SBY." Namun pernyataan Kaban ini buru-buru ditambahkan salah satu Ketua PBB, Yusron Ihza Mahendra. "Nantilah itu, Majelis Syura yang memutuskan," kata mantan menteri SBY itu.

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri
Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Polisi menjelaskan bahwa remaja inisial FA (16), sempat melakukan open BO sebelum akhirnya tewas karena dicekoki oleh pria berinisial A dan BH. FA melakukan open BO bersa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024