Preview Muenchen vs Barcelona

Guardiola Dilarang Dampingi Tim

VIVAnews - Barcelona akan melakoni pertandingan Leg 2 Liga Champion di kandang Bayern Munich dengan suasana prihatin.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Masalahnya, pelatih Pep Guardiola dilarang mendampingi anak asuhnya karena terkena hukuman dari UEFA. Dalam pertandingan dini hari ini dipastikan Guardiola akan diawasi oleh petugas dari UEFA, Graham Turner.

Turner ditugaskan memperhatikan segala tindak tanduk Guardiola. Bahkan harian Sport edisi Selasa 14 April 2009 melansir kalau Turner sengaja duduk berdekatan dengan Guardiola. 

Turner akan memastikan kalau mantan pemain El Barca itu tidak melakukan kontak apa pun dengan tim atau para stafnya. Ini merupakan bentuk hukuman atas protes berlebih yang dilayangkan Guardiola di Leg 1 pekan lalu. 

UEFA sengaja menugaskan seorang pengawas karena tidak ingin insiden Jose Mourinho kembali terulang. Saat masih melatih Chelsea, si Big Mouth juga mendapat larangan mendampingi anak 
buahnya.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Tapi bukan Mourinho namanya bila langsung menyerah. Ia sengaja menjebloskan diri dalam keranjang cucian kotor agar bisa berbincang dengan anak asuhnya di ruang ganti.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024