Angola Bantah Pekerjakan Scolari

VIVAnews - Federasi Sepakbola Angola (FAF) membantah sedang bernegosiasi dengan Luiz Felipe Scolari.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Menurut sekjen FAF, Augusto Silva, Angola memang mencari pelatih Mabi de Almeida. Tapi mereka sama sekali mengincar mantan pelatih Chelsea itu untuk jadi pengganti Almeida.

Seperti dilansir Goal, Selasa 14 April 2009, Scolari dikaitkan dengan Angola karena sudah tak punya pekerjaan sejak dipecat The Blues. Sejak saat itu, Big Phil hilang dari radar dan tak ketahuan nasibnya.

Wajar saja, ini karena pemecatannya dari Stanford Bridge datang dengan tiba-tiba. Di saat The Blues terus terseok di tangga klasemen, Roman Abramovic langsung bertindak tegas dengan memecat Big Phil.

Selain masalah prestasi yang terus merosot, Abramovic juga punya segudang alasan menyingkirkan Scolari. Pertama, Big Phil berkonflik dengan striker Didier Drogba. Bukan sekali pria Brasil itu dicibir Droga di hadapan media. Alasannya, Droga ngambek dan minta dimainkan.

Modal Pinjam PNM Mekaar, Dewi Lambungkan Bisnis Minuman Kesehatan

Kedua, ada bocoran kalau di tangan Scolari, stamina Chelsea berantakan. Frank Lampard cs sering kehabisan tenaga saat pertandingan berlangsung.

Dan terakhir, Scolari tak bisa menyamai prestasi mantan pelatih Jose Mourinho. Akumulasi ketiganya membuat Abramovic sebagai pemilik, memecatnya.

Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Terancam 6 Tahun Bui

Banyak yang tak menyangka pria Brasil itu akan bernasib tragis seperti itu. Dan kini, nasib Scolari makin naas dengan penolakan Angola mempekerjakannya.

Sekretaris Jenderal PBNU Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menghiimbau Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk kembali ke jalan yang benar hang sesuai dengan NU

Gus Ipul Sindir PKB Belum Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Apresiasi Pilihan Rakyat Itu Penting

Sekertaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama atau PBNU, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, meminta kepada PKB, untuk segera memberikan ucapan selamat ke Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024