Leg 2 Perempat Final LC

Lagu 'I Will Survive' Sertai Langkah Munich

VIVAnews - Bayern Munich memang sudah tersingkir dari ajang Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 dengan Barcelona, Selasa 14 April 2009 (Rabu WIB). Namun, fans Di Rotten berbangga hati karena timnya bermain ngotot dan sepenuh hati.

Sebelum pertandingan di Allianz Arena itu dimulai, pelatih Juergen Klinsmann memangĀ  berjanji akan memuaskan fans dengan permainan terbaik. Pecinta Die Rotten pun menghargai perkataan mantan pelatih timnas Jerman itu dengan memutar lagu 'I Will Survive' milik Gloria Gaynor.

Go on now go walk out the door/ just turn around now/'cause you're not welcome anymore
weren't you the one who tried to hurt me with goodbye/you think I'd crumble/you think I'd lay down and die

Oh no, not I/ I will survive/ as long as i know how to love/I know I will stay alive/
I've got all my life to live/ I've got all my love to give/ and I'll survive/I will survive


Sayangnya, segala macam dukungan tak membuahkan hasil di babak pertama. Pasukan Klinsi baru mencetak gol di menit 47 lewat Ribery. Berbagai percobaan yang Die Rotten tunjukkan tak jua menambah gol.

Malah di menit 73 tuan rumah kebobolan lewat gol Seydou Keita. Gol ini melebarkan agregat skor kedua tim jadi 5-1 karena di leg 1 El Barca sudah unggul 4-0. Keita pula yang mengubur mimpi Klinsi untuk bisa lolos ke semifinal LC untuk pertama kalinya sebagai pelatih.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024