Federer Bangga Jadi Pengantin Baru

VIVAnews - Peringkat dua dunia, Roger Federer, tak bisa menyembunyikan wajah sumringah ketika membicarakan pernikahan dirinya dengan Mirka Vavrinec.

Seperti dilansir Gulf Time, Rabu 15 April 2009, Federer berbagi kebahagiaan dalam jumpa pers Monte Carlo Masters. Ia menyatakan betapa gembiranya bisa menyebut Mirka sebagai 'istri' bukannya 'pacar'.

"Ketika Anda menikah, tidak semua hal berubah. Tapi jelas mengubah cara pandang dan kehidupan Anda," kata Federer.

"Sekarang saya harus membiasakan diri dengan panggilan itu (istri)," tambahnya lalu tersenyum.

Mirka dan Federer baru saja menikah Sabtu 11 April kemarin. Namun, pasangan yang sudah berpacaran sembilan tahunitu tak bisa merasakan bulan madu. Federer harus melaksanakan kewajiban sebagai pemain dengan ambil bagian pada Monte Carlo Masters.

Tapi itu semua tak mencegah Federer untuk terus bercerita soal hari besarnya. Pria Swiss itu malah curhat soal murah hatinya para pihak yang terlibat acara pernikahannya.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

"Pernikahan kami jatuh saat Paskah, jadi banyak tempat yang tutup. Tapi mereka membuat pengecualian untuk kami," Federer kembali berujar.

"Para undangan juga sengaja mengubah jadwal hanya untuk kami. Semua benar-benar berjalan lancar."

Sayangnya Federer tak bisa larut dalam kebahagiaan. Pasalnya petenis Italia, Andreas Sepp, sudah menanti dirinya di babak kedua Monte Carlo Masters. Dan kali ini Federer menyatakan dengan serius kalau ia ingin meraih kemenangan.

Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ketua Umum Partai Demokrat AHY merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu. AHY memberikan peringatan ke Prabowo

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024