Wulan Guritno Garap "Bidan Lelaki"

VIVAnews - Berganti peran dilakukan artis Wulan Guritno. Bila selama ini menjadi pemain sinetron, kali ini berganti peran menjadi sutradara.

"Banyak pengalaman yang aku dapat. Dari mikir bagaimana pengiritan biaya, menulis sinopsis, skrip hingga mencari pemain," ujar Wulan Guritno di MPX Grande, Pasaraya lantai 9, Blok M, Jakarta, Kamis, 23 Oktober 2008.

Film Indie garapan perdana Wulan berjudul Bidan Lelaki. Penuturan Wulan, sinopsis film ini ditulis Ramdani dari Bandung dan skrip  ditulis pacarnya, Adila Dimitri.

Pemilihan Adila menjadi penulis skrip menurut Wulan Guritno, bagian dari penghematan anggaran. "Jadi director di film ini, saya jadi mikir pengiritan apa yang bisa dilakukan di film ini. Awalnya, aku sempat menulis sendiri, tapi mandeg," katanya.

Akhirnya, Wulan memilih sang pacar untuk menulis skrip. "Kebetulan Adila pernah menulis skrip. Kalau aku tidak ada basic di bidang director ini. Modalku cuma instink, hati, khayalan dan karena aku suka banget nonton film," katanya.

Film ini membutuhkan waktu pengambilan gambar 4  hari. "Saat memulai shooting, saya bilang ke mereka, aku gak bisa bangun pagi. Tapi setelah shooting malah saya minta jam 4  pagi," jelasnya.

Maklum saja, setelah melihat lokasi pengambilan gambar, tidak nyaman kalau tengah hari. "Lokasi di Parung dan Gunung  kapur. Sangat panas, makanya saya minta shooting pagi saja," katanya.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024