Istri Marcell Hijrah ke Indonesia

VIVAnews - Hidup terpisah jarak Indonesia-Singapura dirasa berat oleh Marcell. Sang istri, Rima Melati Adams pun merasa hal yang sama. Beruntung mereka telah menemukan solusi.

Rima yang berprofesi sebagai model dan artis di Malaysia dan Singapura itu memutuskan untuk hijrah ke Indonesia. "Pulang balik pulang balik gitu ribet. Jadi aku memutuskan untuk tinggal saja di Indonesia," kata Rima dilansir Espresso, Rabu 15 April 2009.

Itu bukan keputusan mudah, apalagi Rima harus meninggalkan anak sematawayangnya yang masih berusia 2 tahun. "Yang penting bagaimana dia bisa tinggal di sini dan lama sama saya," Marcell berujar.

Salah satu faktor yang membuat Rima merasa yakin pindah ke Indonesia adalah soal pekerjaan. Ia yakin negeri ini lebih terbuka untuk warga negara luar negeri yang ingin bekerja di sini.

Marcell menikah dengan Rima 28 Januari 2009 di Singapura. September 2008, pelantun 'Berhenti Berharap' itu bercerai dari Dewi Lestari. Pernikahan mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki, Keenan Avalokita Kirana yang lahir 5 Agustus 2004.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman

TKN Prabowo-Gibran Yakin MK Tolak Permohonan Anies dan Ganjar

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman meyakini Mahkamah Konstitusi (MK) bakal menolak permohonan perkara perselisihan hasil pemilu (PHPU)

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024