Michael Jackson Batal Lelang Memorabilia

VIVAnews - Lelang terbesar memorabilia milik Michael Jackson batal digelar. Rencananya 1300 barang, termasuk memorabilia Jacko akan dilelang. Pihak penyelenggara Balai Lelang Julien kabarkan pembatalan itu.

Sedianya lelang digelar 22-25 April. Pihak Jacko bekerjasama dengan balai lelang Julien. Kepastian batal didapat dari Martin Nolan, Direktur Eksekutif Balai Lelang Julien.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Ia menyatakan sudah ada kata sepakat dengan kuasa hukum bintang pop eksentrik tersebut. Ide pembatalan rupanya datang dari pihak manajemen Jacko.

"Kedua belah pihak setuju tidak melanjutkan pelelangan 22 April mendatang," kata Martin Nolan dilansir Associated Press, Rabu 15 April 2009.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Koleksi memorabilia mantan suami Lisa Marie Presley itu tidak jadi berpindah tangan. Barang tersebut bakal dikembalikan kepada pemiliknya. Padahal, hasil lelang diperkirakan bakal mencapai jutaan dollar.

Sarung tangan kerlap-kerlip Jacko yang dipakai pada video klip 'Billie Jean' dan limousine Rolls Royce pun dikembalikan ke pemiliknya.

Memorabilia Jacko tersebut sudah diambil dari rumanya di Neverland Ranch, Kalifornia. Rumah itu sudah lama ditinggalkan Jacko sejak kasus pelecehan terhadap anak-anak yang menimpanya 2005 silam.

Semua barang yang dilelang sudah dipajang di hari pembukaan pameran, Selasa. Semula, lelang memorabilia Jacko itu diperkirakan bakal menarik pengunjung di seantero dunia. Termasuk mengundang para penggemar Jacko.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024